Makan Siang Melodrama

Windsailing.

(this pic taken on a ferry from Bali to Lombok)


Ada banyak hal yang saya rindukan ketika mulai sibuk bekerja: keluarga, teman-teman, dan rutinitas lalu contohnya. Seperti saat kembali membuka blog ini dan membaca setiap tulisan yang ada di dalamnya, ada rasa nyeri yang menggigit di dada dan tenggorokan. Banyak hal sudah terjadi, banyak hal sudah terlewatkan.

Empat bulan ini saya resmi tinggal di Palembang untuk bekerja, rutinitas, teman-teman, situasi, lingkungan, status pun semua serba baru. Berkunjung ke blog ini seperti bertemu kawan lama, mengingatkan kembali siapa saya, ada rasa rindu pada diri saya sendiri. Oh, sedih yang membahagiakan. 

Saya sedih tapi saya bahagia. Saya bahagia tapi juga sedih. Hehehe..

Saya rindu bercerita disini. Rindu sekali.



Salam,

M.


Comments

  1. font barunya ga terlalu nyaman buat baca niii. hehe... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts