Kim and Jessie Cari Gitaris!

(kiri - kanan) Desta, Beni, Saya, Babon dan Ata

Sosok bernama Ardi Wilda kerap kali membuat orang-orang disekitarnya geleng-geleng kepala, juga kucing-kucing dan anjing-anjing liar ikut geleng-geleng dibuatnya. Bermodal nekat dengan hanya paham kunci C dan G, maka lahirlah Lagu Opak, single teranyar-nya dengan nama Awe Mayer yang dirilis oleh Republik Primata di minggu pertama puasa ini. Sebelumnya Awe juga sempat membuat gebrakan di kancah permusikan potong pinggir, yakni potong tengah lalu zig-zag dalam single Skripsi Setan Sekali (silahkan dicari di YouTube).

Setali tiga uang dengan saya yang tidak pernah mahir satu pun bermain alat musik tapi lebih piawai bermain  musisi. Sekitar tahun lalu (atau dua tahun lalu) berangkat dari kegamangan hati salah satu kawan, yakni Desta - yang patah hati lalu hampir gantung diri di pohon stroberi - dia mengajak saya dan ketiga kawan lainnya yakni Ata, Beni dan Babon untuk membuat satu proyek musik. Berdebat banyak nama, akhirnya  dipilihlah Kim and Jessie..

Sejauh ini kami sudah latihan dua kali, YA, DUA KALI SAJA. Kami tidak perlu sering-sering latihan. Skill kami tidak perlu dilatih sering-sering, nanti kami jadi nggak asik lagi. Saat ini gitaris kami, Ata, sedang KKN di Pulau Dewata, kami berencana mencari gitaris baru yang nggak suka KKN, lebih ganteng, tidak gendut dan suka nraktir. Namun sayangnya, sampai sekarang kami belum menemukannya. Jadi posting ini sekaligus advertorial bagi kamu yang cukup selo dan memenuhi kriteria di atas untuk main bareng sama kita (kita sayang kamu, tak, tapi kamu ninggalin kita terus, cih!). Dan satu lagi, kami tidak perlu kamu yang paham dan bisa main musik tinggi-tinggi yang penting kamu ganteng, nggak gendut dan suka nraktir.     

Salam ngedron selalu!














*Terimakasih untuk Komang Adhyatma atas foto-fotonya dan bersedia pusing setelah ikut kami  sesi latihan terakhir. 

Comments

  1. hehe ini posting lama yaa? pasti udah nemu gitaris donk??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts