Jual Buku Lama untuk Buku Baru Bagian I

Karena himpitan ekonomi semakin kuat, maka si pengangguran banyak mau seperti saya ini, memutuskan untuk menjual beberapa koleksi buku yang saya miliki. Untuk episode kali ini saya mau menjual empat novel thriller dan satu buah buku non-fiksi tentang Taoisme. Langsung aja liat lapaknya ya, kakaaak!

1. The Angel of Darkness by Caleb Carr (SOLD)

Novel fiksi thriller bersetting tahun 1897 ini merupakan sekuel dari best-seller sebelumnya, The Alienist. Cocok untuk bacaan sebelum tidur. Novel edisi paperback ini dengan kondisi A-, tak ada sobek, tak ada lecek, hanya ada tanda tangan saya yang harusnya jadi makin mahal (iya, minta digaplok). Dijual dengan harga 45 ribu. Nego alus.   




2. The Woman in White by Wilkie Collins (SOLD)

Selanjutnya adalah novel misteri pertama terbaik dan teroke pada zamannya yang terbit pertama di tahun 1868. Seri Penguin Classic ini sangat sip untuk teman di perjalanan ketika Anda sedang bertamasya ke luar kota. Sama seperti yang diatas kondisi buku ini adalah A-, tak ada sobek, tak ada corat-coret - bahkan tanda tangan saya sekalipun, tak ada lecek, tak ada noda diantara kita. Dijual dengan harga 45 ribu. Nego alus.     





3. Eureka by William Diehl (SOLD)

Suka novel gangster? Mungkin buku bersetting tahun 1940an buatan Diehl ini cocok buat kamu. Maka beli lah, walau kondisinya B-, tak ada robek, tak ada noda lain kecuali bekas coretan bolpoin, dan halamannya yang tampak berombak terkena air pasang. Dijual dengan harga 30 ribu. Nego alus. 




4. Crazymaker by Thomas J. O'Donnel (SOLD)

Novel pembunuhan yang berdasarkan pada kisah nyata ini disertai beberapa foto dokumentasi asli dari kasus pembunuhan yang dialami oleh satu keluarga tersebut. Kalau novel ini sepertinya cocok untuk teman minum kopi di rumah atau kedai terdekat. Tertarik? Bayarlah dengan harga 35 ribu. Seperti biasa bisa nego alus. Untuk kondisinya? B+ saya kira tidak berlebihan, tak ada robek, tak ada lecek, hanya ada tanda tangan saya.   




5. The Te of Piglet by Benjamin Hoff (SOLD)

Sedang ingin belajar tentang Taoisme tapi nggak mau pusing? Maka, buku Benjamin Hoff ini akan sangat membantumu dalam memahaminya melalui sudut pandang karakter Piglet (salah satu karakter buatan A. A. Milne dalam Winnie The Pooh geng). Kondisinya A-, tak ada robek, tak ada coretan yang berarti - kecuali tanda tangan saya dan ada sedikiiiiiit lipatan di salah satu ujung halaman buku. Bayarlah dengan harga 40 ribu. Nego alus.   





















*NB: Ada diskon untuk yang beli borongan cyien. 

Comments

Popular Posts