Pouch Cantik dan Ciamik!





Dagangan selanjutnya adalah bermacam kantong multiguna hasil karya dari anak-anak penyandang tuna grahita yang dikelola oleh Yayasan Dharma Rena Ring Putra Yogyakarta. Jangan salah, kantong dengan berbagai sulaman yang dikombinasikan dengan batik ini dibuat dengan sangat rapi dan cantik sekali. Monggo dilihat, kalau mau pesan silahkan langsung komen atau kontak saya via twitter di @ladygorgom. Terima kasih. 

Ukuran pertama 13cm x 11 cm. Harga 25 ribu rupiah. Hanya ada 3 macam dan masing-masing hanya tersedia sebuah seperti yang terlihat dibawah ini. Cocok untuk tempat koin, bisa muat juga untuk tempat bedak dan lipstik. 



TERJUAL


Jenis yang satu ini agak berbeda, yakni kantong rajutan. Ukurannya 10 cm x 13 cm. Harganya 35 ribu rupiah (TERJUAL). Hanya tersedia tiga buah. Dua yang berwarna dominan hijau, satu berwarna dominan oranye. Cakep untuk Nona-Nona sekalian bawa ngeceng. Bisa untuk tempat handphone. 




 


Selanjutnya adalah kantong cantik dengan kombinasi seperti kain ulos. Berukuran 17 cm x 15 cm dan harganya cukup 35 ribu rupiah. Baik untuk kantong spidol atau digunakan sebagai wadah kosmetik. Hanya tersedia dua buah lho..   



TERJUAL


Yang terakhir, berukuran paling jumbo, 21 cm x 17 cm. Bisa didapatkan dengan harga 40 ribu rupiah. Cocok untuk kalian yang hobi travelling, bisa muat enam panties, bisa muat charger handphone dan kamera, dan bisa muat banyak alat kosmetik ataupun alat tulis.  



TERJUAL


Jadi, tunggu apalagi? Belilah selagi ada! Mama, Tante, Adik, Kakak, Tetangga, Teman, Pacar, atau Gebetan kamu pasti suka! Dan dengan membeli, maka kamu turut membantu kelangsungan kreativitas para penyandang tuna grahita lebih lama. Be generous yet stylish! ;)

*NB: Harga-harga di atas belum termasuk ongkir untuk di luar Yogyakarta

Comments

Popular Posts