Jual Buku Lama untuk Buku Baru Bagian II

Jadi, setelah posting serupa bagian pertama itu selesai. Terjual-lah (atau setidaknya ter-tag-lah) beberapa buku itu. Dan kembali saya hadirkan beberapa buku koleksi saya yang sempat transit di rumah orang dan (karena sedikit kesalahpahaman) sempat transit di sekolah film dalam waktu yang lama. Untuk perihal harga masih sama seperti sebelumnya berkisar antara 20k-50k (di luar ongkir, kalau di dalam kota Yogya-Sleman dan sekitarnya boleh lah bonus kencan sama saya).  

1. The Saint's Bones by Mark Edwards
Sebuah karya fiksi berupa novel anak-anak. Bercerita tentang bagaimana mereka harus menyelamatkan sekolah mereka dan juga DUNIA dengan kekuatan supranatural yang tiba-tiba mereka miliki. Baik untuk Anda dan anak Anda, direkomendasikan dalam story-telling competition. Kondisi A-, seperti yang terlihat pada foto, pada sampul terdapat bekas-bekas label, juga didalamnya ada cap, juga bagian bawah halamannya seperti bekas terkena sedikiiiiiiiit kopi, tapi keseluruhan sangat baik, tak ada halaman sobek ataupun coret-coretan. Harga 45 ribu. Bisa turun dikit kalau berhasil merayu saya.   




2. I Want To Be The Person I Used To Be Repulsed By!! by Cathy Guisewite (SOLD)
Sebuah buku berisi komik strip tentang kehidupan sehari-hari seorang wanita bernama Cathy di Amerika. Humor yang lugas dan dekat. Cocok bagi wanita karir ninetofive sedang cari jodoh yang separo hidupnya sibuk bekerja. Kondisi A-, tak ada sobek, coretan - kecuali tanda tangan saya dan cap sekolah film. Harga 20 ribu




3. Due Diligence by Paul Bennett (SOLD)
Sebuah novel pembunuhan tentang kakak yang baru keluar dari penjara dan ingin menuntut balas atas kematian adik dan pacar adiknya. Bagus untuk kado kawan yang baru keluar penjara. Dan kembali terlibat dalam kasus pembunuhan lainnya. Kondisi B, sampul depan robek sedikit, tapi halaman lainnya baik-baik saja, tidak ada coretan (kecuali tanda tangan saya dan cap sekolah film). Dijual dengan harga 20 ribu.  




4. Le Morte D' Arthur by Sir Thomas Malory (English Version)
Sebuah karya klasik volume pertama dari delapan tentang kematian Raja Arthur. Juga kisah tentang Lancelot, Guinevere, juga para ksatrianya. Cocok untuk kamu-kamu yang suka sejarah dan bahasa Inggris lawasan, oke sebagai teman minum teh. Kondisi B, tak ada sobek, hanya lecek sedikit di kover depannya, tak ada coretan - hanya tanda tangan saya. Dijual 50 ribu. Nego tipis gan.   




5. A Million Little Pieces by James Frey (SOLD)
Sebuah buku autobiografi semi curhat dari James Frey yang berhasil keluar dari candu alkohol selama sepuluh tahun dan narkotika selama tiga tahun setelah enam minggu di dalam rehabilitasi. Cocok bagi Anda yang tidak suka Mario Teguh, asik dibaca sambil nunggu bedug Maghrib. Kondisi A-, ada sedikit halaman bekas terlipat, tanda tangan saya dan cap sekolah film. Dijual dengan harga 50 ribu.   




6. Return from the Dead (SOLD)
Sebuah buku berisi kumpulan cerita misteri dengan seri mumi. Siap menemani tidur Anda dengan bonus mimpi tidur dalam peti. Kondisi A-, hanya ada tanda tangan saya dan cap sekolah film. Harga 30 ribu. Nego dikit boleh lho.



7. The World of Pooh by A. A. Milne 
Siapa yang tidak kenal beruang madu satu ini? Inilah buku berisi kehidupan Christopher Robin dan 'kawan-kawannya' Pooh and The Gank itu. Sangat baik dibaca sendiri saat tidak ingin punya anak, karena niscaya kamu akan ingin punya satu. Kondisi A-, mulus, hanya ada tanda tangan saya dan robek sedikit di bagian jilidan kovernya. Sayangnya yang saya jual adalah fotokopiannya. Jadi, gantilah ongkos fotokopinya senilai 25 ribu.





















8. Eat Pray Love by Elizabeth Gilbert (SOLD)
Buku populer tentang perjalanan seorang wanita yakni Elizabeth itu sendiri ke Italia, India dan Indonesia, perjalanan yang membuat kehidupannya 'penuh'. Masih lebih baik baca ini daripada dengar ceramah Mama Dedeh. Cocok dibaca ditengah pusing menggarap tugas. Kondisi A-, hanya ada coretan tanggal pembelian di bagian dalam. Dijual 50 ribu.   


















So, sementara ini dulu saja jualan bagian kedua saya. Larisilah! Pilih yang kalian suka!

Comments

Popular Posts