When The Ultimate Quality Selo Time Comes..

Jadi teman-teman sejawat, sebangsa, senegara, sebumi dan sedunia, seperti yang mungkin telah kalian lihat di akun-akun jejaring sosial saya, dua hari lalu, tepatnya tanggal 20-12-2012 saya telah dinyatakan lulus dari Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada. Begitu. Saya (mungkin) sudah resmi menyandang gelar S.IP, alias Sarjana Ilmu Politik. Dan sesuai gelar sarjana tersebut, saya bercita-cita ingin menjadi politisi, bukan mengapa, supaya saya bisa memiliki kekuasaan yang lebih, iya, siapa sih yang nggak suka kekuasaan? Halah. Kekuasaan itu nantinya akan saya gunakan untuk membuat tempat SPA Plus-Plus khusus wanita. Kenapa wanita? Karena yang khusus pria yang dilayani wanita sudah banyak. SPA Plus-Plus ini akan melayani wanita-wanita yang butuh untuk dilayani oleh para pria-pria sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Cukup? Ya, nanti saya akan bercerita lagi kalau sudah resmi menjadi politisi.

Akhirnya saya telah dapat membuat kedua orang tua dan keluarga saya sedikit lega. Dan senangnya, kemarin mereka datang berlibur dan menemani saya ujian dari Mall untuk mencari CD Noah. So sweet bukan. Terima kasih kepada dua kawan karib saya Mbak Adis dan Mbak Erfina yang telah menyediakan waktu menengok saya ketika saya sedang kelimpungan selama satu jam lebih menunggu tim penguji datang ke ruang ujian. So sweet. Dan saya kembali bersyukur kepada Tuhan, karena memudahkan segala seuatunya bagi saya yang kurang ajar ini. Udah jarang bimbingan, mengumpulkan skripsi pun sudah telat sedikit, pas ujian penuh dengan haha-hihi. Kurang so sweet apa coba. 

"Lalu apa rencana Anda setelah lulus?" Yak, pertanyaan mainstream. Saya tidak akan menjawabnya dengan jawaban mainstream. Maaf. Anda boleh kecewa karena mungkin saya tidak menjawab "Saya akan mencari kerja di Ibukota." atau "Saya akan segera menikah." (seperti harapan ibu dari kawan saya yang sama-sama diuji pada hari yang sama dengan saya). Ya, boleh jadi saya memang belum tahu apa yang akan saya lakukan setelah ini. Entah saya akan kerja dimana. Menikah dengan siapa. 

Tapi saya tahu hal-hal apa yang segera saya ingin lakukan setelah ini seperti: membersihkan kamar, karena kamar saya penuh dengan barang-barang, debu-debu yang perlu divacuum cleaner, disapu dan dipel, dan ada bangkai entah apa di suatu sudut, lalu mengurus kulkas saya yang freezernya telah berubah menjadi balok es, mencuci pakaian dalam, mencuci piring-piring dan gelas kotor, membuang sampah, menaruh pakaian ke laundry, menonton film dan serial yang teronggok di hard disk external, bermain air hockey di pusat permainan terdekat, membuat konten zine terbaru saya dengan Ley, kembali mengerjakan proyek foto nude, belajar berenang, menanam benih sayuran yang telah diberikan mbak ChoCho, mengerjakan tulisan pesanan Nova, memasak sepanci chili soup, menyetir tank perang bersama Bagus, berjualan di Tante Rosa, mengajak pria ganteng No.1 seFISIPOL kencan, banyak beribadah, dan mengerjakan revisi tentunya. Ehem. Banyak sekali sepertinya.

Lalu semua itu berawal dari sini. Ya, menulis disini. Begitu. Yuk, mulai gerak yuk. *tabok pantat sendiri* 

Comments

Popular Posts