Kangen

Selama pandemi dan harus banyak mengurangi kegiatan luar ruangan dan berinteraksi dengan sesama manusia, berikut adalah 10 hal teratas yang kukangeni dan ingin banget kulakukan: 

Aku kangen pijet di fivestar
Badanku sakit-sakit, butuh rileks di tempat pijet

Aku kangen nepok bokong pacar
Iya ini, nggak usah dijelasin

Aku kangen nunggu terbang di bandara
Nunggu terbang mau dinas kantor, mau jalan-jalan, kelilingin terminal cari jajan

Aku kangen peluk orang-orang
Seenggaknya aku dapet satu kali pelukan setiap hari

Aku kangen ke luar rumah nggak pakai masker
Pengen nafas bebas nggak mentok masker trus bikin kacamata berembun

Aku kangen makan di luar dan ngobrol-ngobrol
Makan pizza di ruko depan sambil ngobrol ngalor ngidul aja udah seneng banget

Aku kangen ngurusin event kantor
Capek, kadang nyebelin, tapi bahagia

Aku kangen nge-wax dan salon
Udah gondrong luar dalem nih

Aku kangen jalan-jalan luar kota
Bwosen… Pengen kesini pengen kesitu pengen keluar dari Hellakarta

Aku kangen main badminton
Baru mulai sebulanan sih, tapi kangen main lagi

Sekian daftar 10 teratas dari kekangenanku dari kehidupan sebelum Covid-19. Terima kasih sudah menyempatkan membaca. 




Comments

Popular Posts