Tonton Terus Sampai Mampus

Berikut adalah daftar filem yang bikin aku kaya anak usia 4 tahun minta diputerin filem yang sama sampai satu tahun lamanya alias aku bisa nonton terus-terusan walau sudah pernah nonton sebelumnya: 

1.     Frozen

Frozen II Full movie Online (2019) English-Subtitle | Watch HD ...

Kenapa Frozen? Kenapa enggak. Orang-orang terdekatku selalu maklum tiap liat aku nonton Frozen. Menurutku visual filem ini sangat enak dinikmati berulang-kali. Baik filem yang pertama maupun yang kedua juga adalah feel good movies. Apalagi yang kedua, ngakak sampai ngakik dari awal sampai selesai. Harusnya filem kedua ini masuk genre humor. 

2.     The Red Turtle

THE RED TURTLE / LA TORTUE ROUGE - Film - European Film Awards

Filem garapan MichaĆ«l Dudok de Wit ini sukses menyita perhatianku. Detil animasinya, soundtracknya yang menyayat, selalu bikin banjir air mata. Buatku ini filem yang indah sekaligus tragis. Kalau lagi mau sakit-sakit pilu, nah ini cocok nih.  

3.     Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Eternal Sunshine of the Spotless Mind – Golden Age Cinema and Bar

Yah haduh kalau filem ini rasanya juga gitu, ada yang krenyes dan makin krenyes sampai akhir adegan. Mungkin ini satu-satunya filem Jim Carrey dengan karakter serius yang pernah kutonton.  Berharap Lacuna Inc. itu nyata karena aku ingin menghapus ingatanku soal mi instan!

4.     Semua seri Marvel Cinematic Universe

Marvel Cinematic Universe Movie Reviews

Terutama Captain America: The Winter Soldier, Thor: Ragnarok, Deadpool dan Black Panther, mau diputer berapa kalipun di FOX Movies pasti aku tonton, seperti saat tulisan ini diunggah, aku sambil nonton Thor: The Dark World. Kalau nonton serinya MCU itu rasanya familiar, kaya lagi ada temen aja. 

Ok, sampai sini dulu. Mungkin lain kali aku akan menulis soal filem-filem yang nggak pernah habis kutonton, karena selalu kutinggal ketiduran sebagaimanapun ku mencoba nonton. Ya, ada filem semacam itu buatku.

Comments

  1. Eternal Sunshine of the Spotless Mind masuk comfort movie saya juga. Kalau buat Disney, lebih suka Tangled ketimbang Frozen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww! Tangled unyu juga tuh, mas, warna-warnanya anget. hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts