Di Persimpangan

lizard man (the one in the back): hey you there boy! give back my head-costume! | sleepy boy (just another one): *keep walking* *i'm too busy sleeping anyway*

 photo and edited by: myself. 

Aloha!


Entah siapakah si Mei sehingga saya dan berjuta orang di muka bumi ini harus kembali menyapa si Mei. Salah siapa dia selalu pergi dan hanya muncul sesaat untuk kemudian pergi lagi dan minta disapa lagi atau terkadang minta didoakan. Dan di hari kedatangan Mei biasanya dirayakan dengan cukup heboh di kota-kota besar. Semua orang berteriak, berjalan memadati jalan-jalan protokol, membakar ban bekas, melempar molotov! Ah! Siapa sih Mei ini? Berasa penting sekali dia. Kali ini Mei tiba terlalu cepat dari yang saya harapkan, Mei datang dengan membawa beberapa kawan lama dari perjalanannya. Sama seperti tahun lalu, kawan lama dari Mei ini memang memiliki hubungan yang cukup baik dengan saya, sehingga saya harus mengurusi mereka. Merepotkan sih, memang. Mau bagaimana lagi.

Oh iya, ngomong-ngomong ini adalah blog baru saya. Setelah dulu sempat membuat beberapa blog namun tidak ada yang terurus, terakhir ini dan ini saja yang saya urusi. Dan entah mengapa saya merasa ingin melakukan PHK pada blog yang pertama itu. (Jangan tanya alasannya. Karena saya akan mengarang sejuta alasan untuk itu. Hihihi.) Tak ada tendensi tertentu mengapa saya harus membuat blog ini. Mengapa saya kerap sekali berkata ini. Kenapa harus ini.  

Dan perkenalkan dua kawan baik (lihat foto diatas) yang dibawakan dan dipinjamkan untuk menemani saya oleh anak lelaki kecil dari blog ini. Manis sekali dia. Salah satu dari kawan baik ini sangat mirip dengan si anak lelaki yang memberikannya (coba tebak yang mana!). Terima kasih ya!

Hmmm.. sepertinya saya harus mengurusi kawan lama terlebih dahulu. Kasihan dia sedari tadi menunggu. Sampai jumpa besok rabu!


Margie.







Comments

Popular Posts