On a cloudy day..

Hai! Mungkin belum banyak teman-teman yang tahu bahwa warna rambut saya sudah sedikit banyak berubah. Ya, ini pertama kalinya saya merubah warna rambut, tepatnya sudah dari dua bulan yang lalu. Mulanya saya tidak ingin memiliki rambut dengan warna secerah itu, karena saya terbiasa dengan rambut berwarna hitam. Dan ketika proses pewarnaan di salon pun, si petugas salon berkata, "duh, mbak, rambutmu itu hitamnya pekat banget! ini udah sampai dua kali proses warnanya belum keluar juga!", saya yang nggak paham pun cuma cengar-cengir saja. 
Kontan saja merubah warna rambut seperti ini membuat banyak orang yang mengenal saya terheran-heran. Berbagai komentar pun bermunculan, yang paling banyak adalah menyangka saya mengikuti tren K-Pop. Padahal tidak satu pun saya paham soal K-Pop. Selain K-Pop, saya juga jadi dibilang mirip Dewi Persik dan Ayu TingTing. Mbok sumprit saya nggak ada maksud miripin diri sama mereka. 

warna rambut saya sekarang.
In one cloudy afternoon, i and my housemates had a short photo shoot about my new look, hope you like it. Just check this out ;)






Dress: LunaMaya for Hardware
Belt: Intan's Private Collection
Flats: Charles & Keith

All photos taken by: @ochaoch
Photos edited by: Me
MUA by: Isabella Rosi
Props by: Intan Reza


Margie.

Comments

Popular Posts