SMA, oh, SMA...

Hari ini saya bangun terlampau siang. Kaget dengan angka yang ditunjukkan jam digital di handphone saya. 11.37. Ini berarti saya tidur hampir 12 jam (atau sudah?), karena seingat saya semalam sudah amat ngantuk jam 11an. Saya sempat bangun pukul 7, menjumpai Cat Power yang masih bersenandung di meja saya serta lampu kamar yang masih nyala, juga rambut yang terikat. Lalu entah kenapa ketika saya bangun sudah hampir pukul 12 siang. Hah. Menyebalkan.

Supaya tidak menyia-nyiakan waktu saya yang terbuang karena tidur panjang itu, saya mencoba menyelamatkan bumi dengan menggunakan salah satu botol bekas body lotion Body Shop saya sebagai tempat sabun cair. Ya, karena saya memang sedang mencari tempat menaruh sisa sabun cair saya yang akan saya bawa bepergian. Dengan begitu, saya telah membantu menyelamatkan bumi, walau sedikitttttttttttttttttttttt.

Ah, sudahlah. Siang semakin berlanjut. Perut mulai minta diurus, tapi saya masih malas beranjak. Terbangun dengan mendapati tenggorokan sakit dan hidung mampet sebelah itu menyebalkan. Kemudian saya kembali menyalakan laptop saya. Mencari-cari apa yang sebetulnya tidak perlu dicari. Dan ternyata, saya menemukan banyak hal di dalam folder-folder digital ini. Salah satunya adalah foto-foto jaman entah apa, ya, okelah, itu jaman saya SMA, jaman saya masih main friendster dan punya pacar suka Travis Barker. 

Mau lihat muka saya kaya apa pas peralihan SMA-Kuliahan? HAHA! Ini hari keberuntungan anda!

W/ my high-school bestfriends: Alita - Ines

teman sekelas yang terlalu kompak, cukup untuk membuat guru sampai nangis. 

Saya lupa bikin ini buat siapa, tapi kayanya buat pacar saya dulu pas dia mau ulang tahun. HAHAHA!

Di meja belajar kamar saya, duluuuu ooohhh  yeaaahhhh!
Oke, ini saya foto-foto pas lagi di tempat bimbel. YOI COY! SAYA ANAK BIMBEL! PRIMAGAMA TERDEPAN DALAM PRESTASI!!!!!
ulang tahun ke 16. surprise gitu. di sekolah. pas lagi ada acara ekskul kalo nggak salah. dan sepertinya itu surprise terakhir, setelah ultah ke 16 tahun saya nggak pernah di-surprise-in lagi. *malah curhat* 

another besties: Amel - Siska. 
Oke, cukup dulu. Gimana? Caem kan saya dulu? YA, KAN?! KAN?! Saya coba cari foto mantan pacar saya pas SMA, tapi sayangnya nggak ada, ya mungkin belum saatnya kalian tahu, atau malah supaya yang lihat tidak pada cemburu. Biarpun saya terlihat unyu begitu, saya sudah pang-pang an lho, dapet kiriman dari record label lokal (waktu itu dari Bintaro ma Depok, siapa ya? lupa.), jual-jualin kaset (juga CD walau dikit) harkorpang goceng apa cebanan. Pokoknya yoi deh.   

Ah, saya jadi kangen masa-masa SMA. Walau saya harus bangun jam setengah 5 tiap pagi, jam 6 (kadang setengah 6) udah harus di angkot atau nebeng temen atau nebeng kepala sekolah saya (karena emang tetanggaan), sampai sekolah masih juga kadang terlambat trus dihukum, disuruh bersih-bersih sekolah sambil lari-lari. Kangen saatnya bolos jam pelajaran, kangen bolos sekolah dengan alasan ada liputan di luar sekolah (aku mbiyen cah mading!), wah pokoknya asyik lah. Pulang sekolah masih harus les, kadang les bahasa enggres, kadang bimbel, kadang keduanya bersamaan. Sampai rumah malem, jam 8 atau 9. Masih harus bikin PR buat besoknya. Kalau dipikir-pikir, hidupku hectic sekali semasa SMA, makanya habis itu saya pilih kuliah di Jogja. Menikmati hidup selooooooowww....... hahaha!

Ya, bagaimana dengan kalian? Apa yang kalian ingat semasa SMA dulu?



Margie.     

Comments

Popular Posts