Sekarung Seafood

Beberapa hari yang lalu, saya dan beberapa kawan di rumah saya secara spontan pergi ke Pantai Depok. Hal ini bermula karena tiba-tiba salah satu dari kami ingin makan masakan laut yang murah, meriah dan bwanyak. Alhasil malam dibicarakan, paginya kami berangkat dengan satu mobil. Karena memang rencananya adalah makan, jadi sesampainya disana kami langsung pergi ke pasar ikan dan membeli beberapa macam bahan masakan laut, seperti ikan, aneka kerang, dan cumi-cumi. Setelah berbelanja kami langsung menuju warung makan yang telah dipercaya untuk memasakkan hasil belanjaan kami. Hasilnya?! OH! TENTU MEMUASKAN!
 
Mbak Adis

(left to right) Raras - Intan - Sekar - Bella

saya!

Ikan Kuwe Bakar! Nyoh!



(left to right) ceriping, kerang hijau, cumi-cumi. DELICIOSO!


Setelah kami makan, belum afdol rasanya kalau tidak mantai sebentar. Dan berfoto pastinya. Karena sudah siang, yang sok mbule hanya saya, Mbak Adis dan Raras. :D 









Foto-foto dibawah ini diambil dengan kamera semi otomatik dari Nikon.

Tourists style.

Puas berfoto kami akhirnya memutuskan untuk PULAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!



Oiya, acara pergi impulsif ini memang segera dilaksanakan sebelum Cik Raras akan pindah ke Ibukota dalam waktu dekat demi mengumpulkan sekarung berlian untuk buka toko handphone di Roxy. Hati-hati ya, Cik Raras! We'll miss you!


Margie.







 

Comments

Popular Posts