Macak #3

Mungkin sudah pada lihat posting sebelumnya, dimana saya macak alias berdandan a la wanita. Huh? Memangnya selama ini saya apa?! Kali ini saya mau memberikan postingan lain lagi soal saya yang didandani a la wanita. 

Sore yang cerah. Sebetulnya cukup panas terik walau mendung sedikit. Saya yang cukup bosan dengan rutinitas saya sehari-hari sebagai calon sarjana (ehm), karena bingung juga mau pergi kemana, alhasil saya hanya pergi ke teras rumah saya. memandangi kebun kosong yang kabarnya berkunti itu. Oh syahdunya. Sesyahdu cicit burung camar di pinggir pantai. Sesyahdu suara Olga Saputra kalau lagi diem. 

Karena saya ini orangnya bingungan dan cukup impulsif, dengan melihat potensi SDM sekitar dan SD SD yang lain yang bisa saya pergunakan, maka hadirlah satu sesi foto dibawah ini, just enjoy! :D 
TA-DA!




Some books to read is a must..


My lovely toy-camera: Diana+



Sweet vintage bag!


have a cup of afternoon tea with me. 


Navy Cardigan: Lolita
Flowery Dress: -
Shoes: Lower East Side
Bags: Intan's Private Collection

All photos taken by: @ochaoch
MUA & Hair do: Isabella Rosi
Props & Styling: Intan Reza
Photos edited by: Me.





Margie.

Comments

Popular Posts