weird-cool stuff

Saya adalah penyuka benda-benda 'berumur', lihat saja pacar dan mantan-mantan saya yang berumur, walau bukan kolektor, kalau saya benar-benar suka dan mampu membeli benda tersebut maka saya akan memilikinya. Beberapa hari yang lalu, saya janjian dengan seorang penjual barang-barang antik, cantik nan menarik, yakni mas Onie KUKINIKUNOE.

Saya membeli dua buah kotak pensil, dan gembiranya saya diberi bonus oleh si mas Onie, karena ada kesalahan teknis. Mau tau seperti apa penampakannya?

Kotak Pensil SUPER LUCUK!!!!!
YA, penampakan kotak pensilnya seperti yang terlihat di atas. Pertama kali melihat, saya jatuh cinta pada gambar si anak kecil yang sedang menyelam dan bermain bersama anjing laut itu. Tadinya saya pesan satu lagi yang bergambar anak kecil sedang bermain kapal remot, tapi ya itu, mas Onie salah memberi informasi tentang barang yang sudah dipesan, hiks hiks.. tapi, tak apa. si anak lelaki kecil yang sedang bermain pesawat terbang itu juga lucu kok. :3
Sebagai permintaan maaf atas kesalahan teknis yang terjadi, saya diberi bonus berupa benda aneh di bawah ini:


ANEH BUKAN?!
Dia bisa jadi kamera, walau kamera mainan, betul-betul mainan, tidak bisa diisi roll film seperti kamera mainan mainstream itu :P kamera ini sungguh ajaib, dia memang tidak bisa untuk motret, tapi bisa.......


...jadi pistol-pistolan!!! Yang bisa mengeluarkan suara dan cahaya ketika sudah diisi baterai! KEREN BUKAAAAN?!


Tapi mainan ini belum saya coba sampai sekarang, karena saya belum menemukan baterai dalam waktu dekat. Well... Saya harus berterimakasih pada mas Onie yang salah teknis sehingga memberikan bonus berupa barang aneh ini. Juga berterimakasih pada mbak Adis karena memberi saya ide untuk menulis ini. :D    


Margie.  

Comments

Popular Posts